Rumuskan Komposisi Divisi & Pengurus, Paguyuban Pesona Lebak Wangi 2 Gelar Rapat Koordinasi antar pengurus




Sepatan Timur. Paguyuban Pesona Lebak Wangi 2 menyelenggarakan rapat koordinasi antar jajaran pengurus pada Sabtu Malam minggu 12 Mei 2018 di Jalan Blok F.
Agenda, rakor tersebut bertujuan untuk menetapkan Komposisi Divisi – divisi di Struktur Kepengurusan Paguyuban Pesona Lebak Wangi 2. Rakor tersebut dihadiri hampir seluruh pengurus dan Korwil antar Blok se-Perum Pesona Lebak Wangi 2.

Ketua Paguyuban Odie El Hasan mengatakan, pelaksanaan rapat Koordinasi antar jajaran merupakan amanat organisasi yang wajib dilaksanakan setidaknya tiga bulan sekali dalam satu periode kepengurusan.

"Rakor adalah kewajiban organisasi. Dengan atau tanpa dana dari pemerintah ini harus tetap dilaksanakan karena merupakan kewajiban organisasi," jelasnya kepada redaksi Paguyuba News (Selasa (15/05).

Menurut Odie rapat Koordinasi harus sering dilaksanakan karena forum bertujuan untuk merumuskan program kerja antar Divisi selama tiga tahun ke depan.

"Rakor akan menghasilkan program kerja antar Divisi, Perencanaan ini penting agar dapat menentukan strategi selanjutnya dalam upaya sinkronisasi program antar divisi dan natar lembaga," paparnya.

Dokumentasi Acara Rapat :








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paguyuban Pesona Lebak Wangi 2